Jumat, 10 Juni 2016 10:58 WITA

Trans Studio Makassar Gelar Kampung Ramadan

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Vkar Sammana
Trans Studio Makassar Gelar Kampung Ramadan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan 1437 H, Trans Studio Theme Park Makassar hadir kembali dengan konsep menarik, yakni membawa pengunjung menikmati suasana ramadan layaknya berada di kampung halaman.

Dengan mengusung tema “Kampung Ramadan”, kegiatan tersebut dimulai dari 6 Juni sampai dengan 5 Juli mendatang. 

Salah satu suguhan yang dipersembahkan oleh Trans Studio Theme Park Makassar adalah Lorong Pa’buka. Menghadirkan berbagai menu ta’jil yang beranekaragam, Trans  Studio bisa menjadi salah satu pilihan lokasi anda untuk berbuka puasa dengan orang yang anda kasihi.

Nani Nurhayati selaku Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar mengatakan, dilorong Pa’buka ini akan menyajikan berbagai menu ta’jil dengan nama unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, seperti Es Pocong dan Es Jenglot.

"Selain aneka es, kami juga menyediakan Bubur Ketan Hitam, Kolak Campur dan makanan seperti Pepes Ikan, Ayam Kungpow, Ayam Rujak dan berbagai menu lainnya," kata Nani pada Rakyatku.com, Jumat (10/6/2016)

Loading...

Nani menambahkan, pihaknya akan menghadirkan live music untuk menemani buka puasa pengunjung. Lorong Pa’buka ini dibuka untuk umum dan gratis setiap hari pada pukul 17.00 Wita, sehingga pengunjung tidak perlu lagi membayar tiket masuk Trans Studio.

Tidak hanya itu, spesial di bulan suci ramadan, Trans Studio Theme Park memberikan penawaran untuk harga tiket masuk senilai Rp125 ribu mulai tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016, berlaku setiap hari dan bebas bermain disemua wahana dengan jam operasional pada pukul 10.00-19.00 Wita.

"Selama ramadan, pengunjung juga dapat bermain bersama keluarga sambil menyaksikan berbagai show menarik yang dikemas secara khusus untuk bulan puasa ini," ujar Nani.

Ada pula promo khusus bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan mendapatkan diskon 25% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

Loading...
Loading...