Minggu, 28 Januari 2018 15:41 WITA

Uniknya Roti Cerobong di Cafe Cangkir

Editor: Andi Chaerul Fadli
Uniknya Roti Cerobong di Cafe Cangkir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Cangkir Bakery and Cafe menghadirkan berbagai menu pilihan, yang tentunya patut untuk dicoba oleh para pecinta kuliner.

Salah satu menu unik dari Cafe yang terletak di Jalan Andi Djemma ini adalah roti cerobongnya. Tak hanya mengandalkan bentuk, roti ini juga memiliki rasa yang nikmat. Tak heran, kalangan pengunjung menjadikan roti cerobong sebagai salah satu menu favorit.

Anda bisa memilih toping Roti Cerobong sesuai dengan selera, karena pihak Cafe Cangkir menyediakan toping dengan 19 Varian. 

Mulai dari rasa original, cinnamon, wijen, susu, meises, choco cavlar, rocky nut, selai kaya, chicken flos, mozarella garlic cheese, brown sugar, pandan kelapa, choco cheese, strawberry cheese, nutela almond, nutela cheese, skippy meises, skippy Almond dan Oreo.

Uniknya Roti Cerobong di Cafe Cangkir

Harganya yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp.13 ribu hingga Rp.22 ribu saja.

Tak hanya menghadirkan menu berbahan dasar roti, Cafe yang berdiri sejak tahun 2015 ini juga menghadirkan menu favorit lainnya, seperti pisang peppe', cruncy chicken, crunchy crepes, aneka mie dan nasi goreng, kue pia, glutten free cookies, dan aneka minuman segar. 

"Kita menyasar semua kalangan, makanya kita hadirkan menu-menu dengan harga yang terjangkau," uhar Yoseph, selaku Owner Cangkir Bakery and Cafe, Minggu (28/1/2018).

Suasana di Cafe Cangkir sendiri terbilang sangat nyaman. Selain itu, sebagai bentuk toleransi pada setiap pengunjung, pihak Cafe Cangkir telah menyediakan area smoking di bagian teras lantai dua cafe.

Tags