Sabtu, 27 Januari 2018 19:28 WITA

Yuk! Malam Mingguan Sambil Beramal di Warunk Upnormal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yuk! Malam Mingguan Sambil Beramal di Warunk Upnormal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ratusan pelajar memadati kegiatan Bazaar Kemanusiaan yang digelar di Warunk Upnormal, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (27/1/2018).

Bazaar Kemanusiaan ini merupakan kegiatan yang diusung oleh Aliansi Pelajar Sulsel, bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel serta Manajemen Warunk Upnormal. Tujuanya untuk membantu warga Palestina yang hingga saat ini masih membutuhkan bantuan.

Dalam kesempatan itu, Fouder Aliansi Pelajar, Taufik Hidayat mengatakan, hasil dari kegiatan bazaar ini akan didonasikan melalui lembaga kemanusiaan ACT, yang memiliki misi mengirimkan 10 ribu ton beras ke Palestina.

Donasi tersebut akan dikirim menggunakan kapal kemanusiaan yang dijadwalkan berangkat pada 21 Februari mendatang (212). "Saat ini, warga Palestina tidak membutuhkan uang, tapi bantuan berupa makanan dan obat-obatan," kata Taufik.

Yuk! Malam Mingguan Sambil Beramal di Warunk Upnormal

Sementara itu, Branch Manager ACT Sulsel Sulawesi Selatan, Syahrul Mubaraq mengungkapkan, misi bantuan ini merupakan wujud diplomasi bahwa indonesia adalah negara tangan diatas.

Ia pun berharap, dengan terselenggaranya Bazaar Kemanusiaan ini, maka semakin banyak masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam misi kemanusiaan tersebut. "Misi ini membutuhkan dukungan dari kita semua," bebernya.

Turut hadir untuk menghibur pengunjung bazaar yakni, jebolan Suca Indosiar Zaka Kribo, Finalis Music Festival InspirasI TV 2017 Fahmi Syam dan pemain Film Silariang, Jeihan Kleir.