Kamis, 25 Januari 2018 15:42 WITA

Sambut Imlek, Clarion Hadirkan Gala Diner "Romance in Shanghai"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sambut Imlek, Clarion Hadirkan Gala Diner

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru Imlek yang jatuh pada 15 Februari 2018 mendatang, Grand Clarion Hotel Makassar menawarkan paket gala dinner bertajuk 'Romance in Shanghai", yang akan digelar di Phinisi Ballroom 1 Hotel Grand Clarion.

Marketing Communication Manager Grand Clarion Hotel Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, pihaknya menyediakan 50 meja dengan berbagai menu andalan dari outlet Sunachi. Paket gala dinner tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp388 ribu per orang.

"Bedanya kalau di tempat lain itu lebih ke setup menu. Kalau Clarion, kita akan set dengan menu all you can eat Prasmanan," ungkap, Kamis (25/1/2018).

Sambut Imlek, Clarion Hadirkan Gala Diner Ricwan menambahkan, Grand Clarion sendiri menargetkan paket gala dinner tersebut terjual sebanyak 52 tabel atau 520 pack dimana telah bekerjasama dengan pihak bank, dan pelanggan dapat menikmati diskon 10 persen.

"Kontennya dijamin tidak membosankan karena ada beberapa pengisi acara yang akan membuat tamu tidak jenuh. Selain itu, kami tidak mengeluarkan paket nginap terkait Imlek karena sudah ada paket weekend berupa Family Fun Pakage," tambahnya.

Sambut Imlek, Clarion Hadirkan Gala Diner Food and Beverages Manager, Taufan Lolopaki menerangkan, gala dinner tersebut akan dibuat seakan berada di kota Shanghai dengan berbagai suguhan meriah lainnya.

"Nantinya akan dimeriahkan dengan Barongsai show dan live music. Selain itu ada mandarin dance dan stand up Comedy serta special perform dari Suhu Yo yang merupakan fortune teller atau peramal feng shui yang terkenal di Indonesia," tutupnya.