Sabtu, 20 Januari 2018 15:36 WITA

Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Geprek Sambal Konslet di Warunk Upnormal

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Geprek Sambal Konslet di Warunk Upnormal

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lidah sebagian orang Indonesia, khususnya Makassar, yang doyan pedas menjadi pasar tersendiri bagi industri kuliner.

Dengan menghadirkan menu unik dengan cita rasa pedas, menjadi kewajiban para pelaku industri kuliner, untuk menjawab kebutuhan pasar.

Hal itu pula yang membuat Warunk Upnormal menghadirkan beberapa menu baru, dengan menawarkan sensasi pedas, salah satunya yakni Ayam Geprek Sambal Konslet.

Menu ini terdiri dari ayam goreng tepung yang digeprek kemudian dilumuri oleh sambal konslet yang terdiri dari rawit merah, rawit hijau dan beberapa rempah-rempah khas Indonesia, yang membuat rasa gurih yang khas. 

Untuk menikmati menu baru Warunk Upnormal ini, tidak perlu menguras kantong. Karena harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp24 ribuan per porsi. Harga ini sudah termasuk nasi putih dan telur mata sapi. 

Selain itu, Anda juga bisa request, jika menginginkan telurnya dihidangkan dengan setengah matang.

Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Geprek Sambal Konslet di Warunk UpnormalSelain Ayam Geprek Sambal Konslet, juga ada menu geprek lainnya yang patut untuk anda coba, yakni nasi ayam geprek sambal domba dan nasi ayam geprek sambal matah, sambalnya pun dijamin dapat membuat ketagihan.

"Sambalnya ini memiliki cita rasa tersendiri, selain itu stoknya juga didatangkan langsung dari  pusat (Warunk Upnormal Bandung) jadi rasanya (sambal) tidak akan beda dengan yang ada di pusat, maupun di Warunk Upnormal yang ada di daerah lain," ujar Public Relation of Warunk Upnormal Makassar, April, Sabtu (20/1/2018).

Yuk Cobain Nikmatnya Ayam Geprek Sambal Konslet di Warunk UpnormalNamun, jika Anda tidak berkenan menyantap nasi sebagai dampingan dari menu ayam geprek, rumah makan yang terkenal dengan aneka mie sebagai menu andalannya ini, juga menyediakan paket Indomie Goreng Ayam Geprek.

Diantaranya, Indomie Goreng Ayam Geprek Sambal Konslet, Indomie Goreng Sambal Matah, dan Indomie Goreng Sambal Domba. Ketiga menu ini dibanderol dengan harga Rp22 ribuan saja per porsinya.