Selasa, 16 Januari 2018 20:22 WITA

Sambut Anniversary, Santika Makassar Gelar Donor Darah

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Sambut Anniversary, Santika Makassar Gelar Donor Darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Santika Makassar menyambut perayaan hari jadinya yang ke-11 dengan kegiatan sosial, yakni dengan menggelar donor darah.

Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan mengatakan, aksi donor darah tersebut dilaksanakan sebagai penyambutan awal karena dapat memberi manfaat bagi banyak orang. Donor darah tersebut dimulai sejak pukul 09.00 wita di Balla 2 Hotel Santika Makassar. 

Pratiwi mengungkapkan, antusias para karyawan untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Telihat dari banyaknya karyawan yang mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam aksi sosial ini.

Sekitar pukul 10.30 wita, sebanyak 31 orang telah mendaftarkan namanya, meski tidak keseluruhan calon pendonor dapat mendonorkan darahnya. Beberapa diantaranya tidak memenuhi syarat sebagai pendonor. 

"Dalam rangka menyambut anniversary Hotel Santika Makassar yang ke-11, kita mengadakan kegiatan donor darah, kegiatan ini dilaksanakan di Balla 2 sejak 15 Januari 2018 pagi," ungkapnya, Selasa (16/1/2917).

Pratiwi mengungkapkan, untuk kegiatan sosial ini pihaknya tidak menargetkan jumlah kantong darah tertentu, terlebih kegiatan ini tidak hanya melibatkan karyawan saja tapi juga terbuka untuk umum. 

"Kegiatan ini kami buka untuk umum dan juga kami mengundang Grup Kompas Gramedia yang terdiri dari Amaris Hotel Hertasning, Amaris Hotel Pettarani, Amaris Hotel Panakkukang, dyandra promosindo, GOBP, Sirkulasi Kompas, Gramedia Mall Ratu Indah, Gramedia Mall Trans, Gramedia Mall Panakkukang, Smart FM, dan juga Tribun Timur," jelasnya.