Minggu, 14 Januari 2018 13:31 WITA

Apartemen ini Tawarkan Pengalaman Bermalam di Hogwarts

Editor: Suriawati
Apartemen ini Tawarkan Pengalaman Bermalam di Hogwarts
Foto: SWNS via Dailymail

RAKYATKU.COM - Penggemar Harry Potter sekarang memiliki kesempatan untuk bermalam di Hogwarts, karena sebuah apartemen bertema film penyihir tersebut telah dibuka di Edinburgh.

Apartemen ini memiliki kamar tidur utama dengan tema asrama Gryffindor. Ini dilengkapi dengan tempat tidur bertiang empat dan memiliki langit-langit yang membuat ilusi indah dari lilin mengambang. Kamar kedua dihias agar terlihat seperti kereta dari Hogwarts Express.

Sementara itu, ruang tamu dihias layaknya ruang rekreasi Gryffindor. Ada juga dapur yang berfungsi penuh, yang berarti bahwa para tamu tidak perlu meninggalkan surga Hary Potter mereka untuk mengisi perut.

Apartemen ini Tawarkan Pengalaman Bermalam di HogwartsUniknya, apartemen itu bahkan mencakup beberapa barang spesial yang dulu dimiliki JK Rowling, penulis Harry Potter. "Ada meja yang benar-benar milik JK Rowling," kata pemilik apartemen, Yue Gao. "Cermin di apartemen itu juga pernah menjadi milik JK Rowling."

Meski memiliki ciri khas bangunan bersejarah, flat ini dilengkapi dengan fasilitas berteknologi, seperti TV digital, PS4, Xbox One dan WiFi.

Apartemen ini Tawarkan Pengalaman Bermalam di HogwartsGao mengatakan, butuh waktu tujuh bulan baginya untuk mewujudkan apartemen Harry Potter tersebut. Sebelumnya, itu hanyalah sebuah bangunan tua.

Sekarang, Gao membuka apartemennya untuk disewakan. Siapapun yang berminat, bisa bermalam di sana dengan tarif sekitar Rp2,7 juta per malam.