Senin, 08 Januari 2018 13:08 WITA

Yuk! Nikmati Ayam Pedas Saos Tiram di Hotel Santika Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Yuk! Nikmati Ayam Pedas Saos Tiram di Hotel Santika Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Saos tiram selama ini dikenal dengan ciri khas manis dan gurih. Namun bagaimana rasanya jika disajikan dengan daging ayam berbumbu pedas?

Menu itu bisa dinikmati di Hotel Santika Makassar. Ayam Pedas Saos Tiram hasil kreasi dari Chef Hamka Hasyim ini menawarkan sensasi berbeda dengan rasa pedas dan asam. 

"Saos tiramnya beda karena ada kombinasi pedas dan kacang mete. Baru kali ini di gabung dengan asam pedas," kata Hamka, Senin (8/1/2018).

Public Relation Hotel Santika Makassar, Pratiwi Sofyan mengatakan, berbagai macam menu andalan diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setia hampir setiap bulan.

Yuk! Nikmati Ayam Pedas Saos Tiram di Hotel Santika Makassar

"Ayam Pedas Saos Tiram ini adalah dada ayam yang sudah dipotong dadu lalu digoreng dan diberi berbagai bumbu. Selain enak makanan ini juga terjangkau, yaitu sebesar 65 ribu rupiah per porsi," katanya.

Selain menu makanan, Santika Makassar juga merilis promo minuman, Sweet Monde. Minuman dengan bahan sirup vanila, sirup strawberry, buah mangga, dan vanila ice cream.  

"Sangat tepat untuk dinikmati saat santap siang bahkan santap malam Anda," jelas dia.