Senin, 08 Januari 2018 05:00 WITA

Hadirkan Marina Beach, Asita Sulsel Apresiasi BPPD Sulsel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadirkan Marina Beach, Asita Sulsel Apresiasi BPPD Sulsel
Didi L Manaba.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di awal tahun 2018 ini, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Sulsel mulai menggarap salah satu destinasi wisata baru di Kota Makassar, yakni Marina Beach.

Kepala BPPD Sulsel, Andi Januar Jaury Darwis mengatakan, Destinasi wisata baru ini merupakan sebuah tempat yang dapat mengakomodasi kebutuhan para wisatawan ketika berkunjung ke Makassar.

"Pariwisata menjadi punggung utama perputaran ekonomi, sehingga pemerintah daerah terus melakukan strategi pengembangan," ujar Jaury Senin, (8/1/2018).

Sementara itu, Ketua Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulsel, Didi L Manaba mengaku mengapresiasi gagasan BPPD Sulsel untuk menambah fasilitas pariwisata, yakni Marina Beach.

Menurutnya, hal tersebut berpotensi untuk menambah jumlah kunjungan wisatawan asing maupun lokal khususnya di Kota Makassar.

Hadirkan Marina Beach, Asita Sulsel Apresiasi BPPD Sulsel

Untuk mendukung pihak pemerintah setempat, ia mengaku telah menyiapkan banyak paket menarik yang bakal dihadirkan dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan wisatawan.

"Kita menambah amunisi baru destinasi fasilitas dan ketersediaan fasilitas yang diinginkan tidak hanya warga Makassar, tapi juga yang ingin datang ke Kota Makassar. Saya apresiasi gagasan dan ini sangat luar biasa," ungkap Didi.

Berdasarkan informasi yang diterima, Marina Beach nantinya akan menghadirkan Marina Beach Hotel, Ombak Reastauran and Cafe, Ballroom, Bandar Sefood, Pool, Spa, Sauna, Live Music, serta Kayangan Island dan Resort.

"Selain lokasinya yang strategis, viewnya juga sangat indah. Sepertinya ini akan menjadi lokasi yang akan direbutkan untuk menyaksikan sunset," pungkasnya.