Sabtu, 06 Januari 2018 15:19 WITA

Yuk Cobain, ChocoBag Dengan 100% Kandungan Kakao 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk Cobain, ChocoBag Dengan 100% Kandungan Kakao 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Chocolatiers Indonesia menghadirkan produk Super Food terbaru yaitu "ChocoBag". Dengan kandungan 100% kakao, yang dikemas dalam kantung teh celup, sehingga mudah untuk dikonsumsi.

General Manager Chocolatiers Indonesia, Indro Indriyanto mengatakan, Super Food merupakan kategori makanan atau minuman dengan kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Ia juga mengungkapkan bahwa produk terbarunya itu terbuat dari 100% raw cacao powder.

"Kandungan antioksidan dalam kakao yang dinyatakan dalam ORAC mencapai angka 95.500 yang artinya 36 kali lebih besar dari kopi dan 74 kali lebih besar dari teh," ungkapnya, Sabtu (6/1/2018).

Ia menambahkan, trend super food ini dimulai dari eropa dan amerika pada tahun 2012. 

"Sampai sekarang, masih sedikit sekali (Super Food) yang masuk di Indonesia. Jadi, ChocoBag ini adalah salah satu produk super food lokal yang harganya jauh dari produk lain yang diimpor dari eropa atau amerika," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, Indonesia merupakan negara peringkat ke 3 di dunia sebagai penghasil kakao. Tetapi, tingkat konsumsi kakaonya tergolong masih sangat rendah. 

"Untuk di Makassar sendiri, trend nya mengikuti kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi. Kebetulan, meskipun diproduksi di makassar, tetapi ChocoBag juga telah dipasarkan di kota-kota besar, sebelum di Makassar," paparnya.

Seperti yang diketahui, Chocolaitiers Indonesia menghadirkan produk Chocolate powder gold, Chocolate powder clasic, Cacao butter, Cacao liquor, Chocolate powder 3 in 1, ChocoBag, Dark chocolate dan Milk chocolate

Produk Chocobag ini dibanderol dengan harga Rp20 ribu per pack-nya dengan isi 10 bag. Untuk pemesanan, silahkan hubungi Nomor 0899-6783-145.

Tags