Jumat, 05 Januari 2018 11:20 WITA

MYKO Hotel Hadirkan Promo Paket "Makan Sepuasnya"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
MYKO Hotel Hadirkan Promo Paket

RAKYATKU.COM. MAKASSAR - Memasuki tahun 2018, MYKO Hotel and Convention Center Makassar, menghadirkan berbagai promo untuk memanajakan para tamu. Diantaranya paket makan sepuasnya di Hana Restaurant lantai 1 MYKO Hotel, dan juga paket  makan bayar satu dapat tiga di restaurant Dinghao MYKO Hotel.

"Untuk menikmati promo makan sepuasnya di Hana Restaurant, kami menawarkan harga Rp88++ ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati berbagai menu Asia Timur seperti, dimsum, lamian, dan suki. Ketiga menu ini juga merupakan menu andalan dari resto ini," ujar Eva Kurnia Jumat (5/1/2017).

Di Hana Restaurant ini para pengunjung bisa makan sepuasnya dan menikmati berbagai hidangan menarik. Apalagi promo ini tidak dibatasi untuk tamu hotel saja, tetapi juga terbuka untuk kalangan umum mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WITA.

MYKO Hotel Hadirkan Promo Paket Sementara itu untuk promo Dinghao MYKO Hotel and Convention Center Makassar menyuguhkan paket makan hanya membayar satu makanan tapi sudah bisa dapat tiga makanan. 

Eva Kurnia menuturkan, dengan membayar Rp48 ribu pengunjung sudah bisa memilih tiga makanan di antaranya, Mi Siram, Ayam Kalasan, Sup Kacang Merah, Pallumara, Mi Pangsit, Mi Aceh, Nasi Goreng Yang Chou dan Lamian Ayam Lada Hitam.

"Konsepnya resto, tempat menengah ke atas namun kami menawarkan harganya sangat terjangkau. Meskipun dengan harga kaki lima namun kualitas makanan tetap kami suguhkan kualitas bintang lima. Promo ini hanya berlaku di Dinghao mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam," jelasnya.

"Untuk minumnya, tamu hanya mengeluarkan Rp5ribu ++ untuk segelas es teh. Dan es teh ini bisa di refil berkali-kali hanya dengan membayar sekali," ungkapnya.

Hingga saat ini, antusias masyarakat yang datang ke Dinghao sangat tinggi, terbukti dari ratusan porsi menu yang dipesan setiap harinya. Apalagi saat saat makan siang. Untuk menikmati promo ini, pengunjung harus datang langsung, karena tidak tersedia reservasi sebelumnya.

"Kami tidak menerima reservasi, karena banyaknya masyarakat yang antusias sehingga tempatnya ini sering full," jelas dia.

"Kami berharap dengan adanya promo ini masyarakat bisa puas menikmati sajian kuliner kami yang dibuat dari bahan berkualitas dan dibuat oleh koki terbaik kami," tambahnya.