Senin, 01 Januari 2018 02:07 WITA

Adera Isi Malam Pergantian Tahun di Hote Melia Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Adera Isi Malam Pergantian Tahun di Hote Melia Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melia Hotel Makassar menghadirkan Adera sebagai bintang tamu pada malam tahun baru 2018. Adera yang tampil dengan 11 lagu menghipnotis pengunjung.

Marketing Communication Hotel Melia Makassar, Widya Hapsari menjelaskan, malam pergantian tahun ini seluruh kamar full terjual. 

Dan untuk countdown party sekira 250 tamu hadir di tempat ini. Pihaknya berharap pengunjung bisa puas dan meninggalkan kesan yang baik pada malam perayaan tahun baru di Melia hotel.

"Ibiza Countdown Party lni, sudah termasuk free dessert delight dan minuman. Serta pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize menarik, seperti voucher menginap di Melia Makassar dan brand Hotel Melia lainnya di Yogyakarta dan Bali," kata dia.

Tepat pada pukul 00.00 Wita, seluruh pengunjung yang hadir dan manajemen hotel serentak meniup terompet. 

Melia menghadirkan benerapa promo, di antaranya paket kamar Ibiza, Ibiza Gala Dinner, dan Ibiza Countdown Party. Khusus untuk countdown party, kegiatan ini berlangsung hingga pukul 03.00 Wita dengan menghafirkan berbagai hiburan dan games untuk memanjakan seluruh tamu.