Senin, 01 Januari 2018 01:57 WITA

Malam Tahun Baru, Tamu Hotel Fave Panakukang Disambut Tarian Bali

Editor: Andi Chaerul Fadli
Malam Tahun Baru, Tamu Hotel Fave Panakukang Disambut Tarian Bali

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam pergantian tahun Fave Hotel Panakukang diwarnai nuansa Bali. Sejumlah pegawai menyambut tamu dengan tarian khas Bali.

"Tahun ini kita capai 100 persen okupansi. Mungkin karena tema yang kami hadirkan dan konsepnya ini sangat lengkap, mulai dari menu khas bali dan hiburan khas bali," ujar sales manager Fave Panakkukang, Yuni, Senin (1/1/2018).

Selain itu, suasan Bali semakin terasa dengan musik dan dupa yang sengaja dihadirkan untuk membuat para tamu seolah berada di kota yang kaya akan pariwisata tersebut. 

Terdapat pula menu andalan khas Bali yang menggugah selera seperti lezatnya ayam betutut yang kaya akan rempah-rempah pilihan nusantara, nikmatnya sate lilit, lalar Bali dan banyak lagi menu-menu yang memanjakan lidah pengunjung.

"Khusus untuk menu kami hadirkan menu yang paling khas di Bali, yaitu ayam betutu. Untuk cita rasa sudah pasti tamu akan merasakan seperti menikmati hidangan dari Bali langsumg," kata Yuni.

Untuk paket malam tahun baru ini, lanjut Yuni, pihaknya memberikan harga spesial, mulai dari Rp888 ribu permalam hingga Rp 1,3 permalam. Paket ini sudah termasuk paket bali diner, sarapan untuk 2 orang, late check out sampai pukul 15.00, Doorprise dan Souvenir.

"Untuk doorprize kami menyediakan 20 voucer nginap, baik itu di hotel Makassar maupun luar Makassar," jelas dia.