Senin, 01 Januari 2018 00:49 WITA

Guyonan Tumming-Abu Hibur Tamu Hotel Gammara

Editor: Andi Chaerul Fadli
Guyonan Tumming-Abu Hibur Tamu Hotel Gammara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut malam pergantian tahun baru 2018, Gammara Hotel meluncurkan New Year’s Eve 2018, One Night Around the World, Minggu (31/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, seluruh tamu yang hadir nampak sangat terhibur dengan guyonan-guyonan yang disajikan oleh komedian asal Makassar, Tumming dan Abu.

Selain itu, pihak Gammara Hotel juga DJ Dhian Dhee dan Fireworks, serta beberapa sajian menarik dari Trans Studio Makassar, untuk menghibur para tamu.

General Manager Gammara Hotel, Reynold Stefano mengatakan, tema ini diangkat untuk memberikan sajian bagi tamu, dimana mereka bisa merasakan atmosfer berjalan-jalan di seluruh dunia.

Guyonan Tumming-Abu Hibur Tamu Hotel Gammara

"Jam 10 nanti, kita akan pindah ke Eboni pool party, karena di sana puncaknya. Pihak kami akan tembakan kembang api di atas parkiran, dan tempat yang paling strategis untuk melihat meriahnya kembang api, ya diatas pool," jelasnya.

"Kita ingin menciptakan memori yang tidak bisa dilupakan," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Gammara Hotel menyediakan beberapa promo untuk setiap tipe kamar. Mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp 19 juta. 

Promo tersebut termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan late check-out hingga pukul 15.00 wita.