Minggu, 31 Desember 2017 20:46 WITA

Tutup Tahun, Hotel Harper Hadirkan Sensasi Makan Malam di Paris

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tutup Tahun, Hotel Harper Hadirkan Sensasi Makan Malam di Paris

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Harper Perintis mengemas malam pergantian tahun kali ini dengan sensasi Paris.

"Kami akan hadirkan beberapa icon yang berada di paris seperti, mini labirin, cafe paris, arcdetriump, dan miniatur menara eiffel," ujar Director of Sales Hotel Harper Perinsit, Arifin Achmad, Minggu (31/12/2017).

Marketing Communication Harper Hotel, Kartika Sudirman mengatakan, tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati pergantian tahun di Harper Perintis dapat menggunakan paket gala dinner seharga Rp250 ribu nett per orang. 

“Kami Ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep 'A Night in Paris' kami akan menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan," kata dia.

Tutup Tahun, Hotel Harper Hadirkan Sensasi Makan Malam di Paris

Tidak ketinggalan berbagai hiburan juga akan ditampilkan, mulai dari band, DJ, fasion show dari designer ternama di makassar dan beberapa hiburan lainnya. Sebagai grand prize, manajemen Harper juga telah menyediakan hadiah spesial berupa Free trip ke Paris untuk 2 orang.

Untuk malam puncak pada pukil 00.00 wita teapat pergantian tahun, tamu gala dinner, seluruh manajemen hotel dan spomsor akan memggelar tos minuman bersama, balon drop, dan akan ada permainan lighting yang di tampilkan menandakan masuknya tahun 2018.