Minggu, 31 Desember 2017 20:20 WITA

1.000 Kue Hiasi Malam Tahun Baru di Hotel Clarion Makassar

Editor: Andi Chaerul Fadli
1.000 Kue Hiasi Malam Tahun Baru di Hotel Clarion Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Masyarakat yang memilih melewatkan pergantian tahun di Grand Clarion Hotel Makassar bakal di jamu dengan sebuah gala dinner spektakuler dan beragam acara hiburan spesial di Sandeq Ballroom.

Mengusung tema Funtastic Night, para tamu tak hanya dimanjakan dengan hiburan dan hadiah berlimpah. Makanan yang disajikan juga luar banyak dan lengkap.  

Khusus dessert, tidak tanggung-tanggung Grand Clarion memajang 1.000 macam kue. Bukan hanya memanjakan lidah, tampilan kue yang dipajang sepanjang dinding Sandeq Balroom ini mampu memanjakan mata para tamu. 

Bahkan, ribuan kue cantik tersebut menjadi salah satu spot swafoto para tamu yang hadir. 

"Kami menghadirkan acara tahun baru yang berbeda setiap tahun. Baik dari konsep maupun pengisi acaranya," Kata Marcomm Manager Grand Clarion, Richwan Wahyudi kepada Rakyatku.com, Minggu (31/12/2017).

Tahun ini, desain interior dan konsep acara didesain seperti pesta karnaval. Ada juga area khusus bermain anak-anak di free function.

Artis yang akan memeriahkan acara tahun baru kali ini adalah Abdel dan Temon, Jad & Sugi ex X Factor, Dark Angel dan pengisi acara yang tak kalah heboh.

Kemudian, di luar ballroom, Grand Clarion mengundang para tamu mengikuti acara fireworks (pesta kembang api) selama kurang lebih 20 menit.