Minggu, 31 Desember 2017 19:58 WITA

Sambut 2018, Hotel d'Maleo Makassar Siapkan Pesta Topeng

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut 2018, Hotel d'Maleo Makassar Siapkan Pesta Topeng

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Di penghujung akhir tahun 2017, d'Maleo Hotel Makassar menggelar berbagai promosi dan rangkaian acara.

Yang spesial kali ini, pihak hotel mengusung acara dengan tema 'The Mask Party'. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pesta BBQ, live music, pembagian door prize dan beberapa acara seru lainnya.

Sesuai dengan tema, para tamu yang hadir pun mengenakan topeng yang beraneka ragam. Selain itu, berbagai hidangan juga disiapkan guna memanjakan perut para pengunjung yang hadir.

"Nanti, para tamu juga diajak ke Excecutive Lounge, di sana ada DJ Musik dan berbagai menu spesial juga kita siapkan," kata Food and Beverit Manager d'Maleo Hotel, Ridwan, Minggu (31/12/2017).

Sambut 2018, Hotel d'Maleo Makassar Siapkan Pesta Topeng

Adapun door prize yang disediakan oleh pihak d'Maleo yakni, 1 Kulkas, 2 kompor gas, kipas angin, dispenser, dan beberapa hadiah menarik lainnya.

"Kita tidak hanya menghibur tamu saja, karena kita juga akan mengibur masyarakat sekitar dengan firework party (pesta kembang api) di pelataran hotel," jelas dia.

Untuk harga kamar, d'Maleo Hotel memberikan promisi kamar Superior dengan harga Rp 1 juta per nett, Deluxe Rp 1,25 juta per nett dan Junior Suite dengan harga Rp 2 juta per nett.