Minggu, 31 Desember 2017 13:14 WITA

Wah Nginap Semalam di Resor ini Biayanya Setara Beli Rumah

Editor: Suriawati
Wah Nginap Semalam di Resor ini Biayanya Setara Beli Rumah
Coco Prive

RAKYATKU.COM - Jika Anda ingin menghabiskan liburan yang tenang dan terpencil, ada sebuah resort pribadi di Maladewa yang bisa Anda kunjungi. Tapi, siapkan budget yang banyak sebelum ke sana, karena Anda harus membayar $45.000 (Rp608 juta) semalam, belum termasuk pajak.

Itu adalah Coco Prive, dan diyakini sebagai resor pribadi yang paling eksklusif di dunia. Para tamu diangkut dengan kapal pesiar pribadi mewah dari bandara ke pulau ini, di mana mereka akan menemukan gudang anggur mereka sendiri, bar koktail, gym indoor dan outdoor dan kolam renang 40 meter.

Resor ini juga memiliki koki pribadi 24-jam, yang siap menyiapkan makanan yang Anda inginkan. Ada juga 30 staf yang siap memanjakan dan memenuhi setiap kebutuhan Anda.

Jika Anda sedikit letih, Anda bisa menikmati perawatan spa tanpa batas dari terapis pribadi.

Wah Nginap Semalam di Resor ini Biayanya Setara Beli Rumah"Pulau Maladewa yang mewah ini hanya tersedia untuk penyewa eksklusif," kata seorang juru bicara Coco Prive, dikutip Daily Mail.

"Untuk $45.000, ditambah pajak per malam, para tamu akan menikmati fasilitas utama pulau itu untuk diri mereka sendiri dan sampai sembilan dari teman terdekat mereka."

Wah Nginap Semalam di Resor ini Biayanya Setara Beli Rumah"Pada siang hari, para tamu memiliki pemandangan Samudra Hindia yang tidak terganggu di seberang cakrawala karena dikelilingi oleh pohon tropis, termasuk mangga, pohon kelapa, kamboja, kembang sepatu laut dan bougainvilla muda berwarna merah muda."

"Pada malam hari, ini adalah tempat yang tepat untuk melihat-lihat lokasi terpencil di pulau ini... para tamu juga ditawari sebuah teleskop gratis untuk mengeksplorasi kosmos."

Tags