Rabu, 27 Desember 2017 19:30 WITA

Hadapi Tantangan 2018, Hotel Myko Akan Perluas Segmen

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hadapi Tantangan 2018, Hotel Myko Akan Perluas Segmen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - MYKO Hotel and Convention Center Makassar mulai menggarap strategi yang akan diusung di 2018 mendatang. Hal ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan okupansi karena pemangkasan anggaran dari pemerintah.

General Manager Myko Hotel and Convention Centre, Edward Yonathan mengatakan, pihaknya terus melakukan strategi untuk mempertahankan pencapaian yang telah diraihnya hingga saat ini. 

"Sebenarnya strategi bisa berubah, dinamis, kita melihat perkembangan ke depan, yang penting kita ada planning ke depan. Selain paln A kami juga menbuat plan B, jadi ketika ada perubahan kita nggak kaget, yang jelas harus ada perencanaan," ujar Edward, Rabu (27/12/2017).

Salah satu strategi yang diakuinya akan diterapkannya di tahun 2018 mendatang, yakni memperluas segmen pasar dari sebelumnya dan terus menggali potensi yang ada.

"Salah satu strateginya adalah melebarkan segmen pasar, mudah-mudahan segmennya nanti bisa lebih di kembangkan lagi," jelasnya.

Hadapi Tantangan 2018, Hotel Myko Akan Perluas Segmen

Selain itu, Edward memjelaskan okupansi Myko Hotel and Convention Centre menunjukkan tren yang positif dan menggembirakan karena menagalami peningkatan dari bulan ke bulan tahun 2017 ini. Tercatat, bulan Desember ini telah mencapai okupansi hingga 61%, mounth to date (mtd) dari bulan Oktober lalu yang hanya mencapai sekitar 40%.

"Sampai sekarang 61% mtd, Oktober sekitar 40an%, yah paling ramai bulan Desember," tukasnya.