Senin, 25 Desember 2017 12:05 WITA

Hotel Ibis Style Makassar Bakal Hadirkan Magical Land di Malam Tahun Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Ibis Style Makassar Bakal Hadirkan Magical Land di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Ibis Styles Sam Ratulangi Makassar tidak ingin ketinggalan memanjakan pengunjung setianya dengan pesta malam tahun baru. Mengangkat tema Magiquestival "Experience The Magical Land", hotel di Jalan Sam Ratulangi ini bakal menghadirkan beragam program menarik.

Senior Sales and Marketing Manager Ibis Styles Sam Ratulangi, Andi Venni Rahma menjelaskan, tema yang di angkat kali ini bernuansa unik dan akan membawa para tamu ke dalam dunia keajaiban dan keceriaan. Dia menjelaskan nuansa magical ini akan dapat di rasakan mulai dari pintu masuk hotel hingga ke puncak acara yang berpusat di lantai 5 hotel yaitu mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WITA.

"Kita disupport oleh Trans Theme Park dan akan meramaikan tahun baru nanti, menggambarkan sebuah perjalanan magic. Kita nanti desain magic modern dan bukan horror. Nantinya akan hadir juga icon magic seperti tinkerbell, peterpan, rainbow fairy dance, bahkan sekuriti juga akan menggunakan kostum khusus," katanya, Senin (25/12/2017).

Untuk dapat menikmati hiburan menarik di malam pergantian tahun tersebut, Ibis Styles Sam Ratulangi menawarkan harga Rp1,2 juta. Dan sudah dapat mrnikmati beragam fasilitas menarik seperti dua tiket untuk acara gala dinner, sarapan untuk dua orang, late check out hingga pukul 15.00 Wita.

Malam pergantian tahun baru nanti akan diisi hiburan-hiburan dari Parkiran, Resto, Ballroom, dan Drop Off Area dengan music background, flash mob, dinner with transkustik, kuis/fun games/door prize, rainbow Fairy Dance. Serta A Jellyblue Dance dan DJ Performance Ibis Styles Sam Ratulangi.

"Untuk pengunjung yang beruntung akan mendapatkan tiket gratis pulang pergi ke Bali serta voucher hotel. Dan untuk pengunjung yang reservasi lebih awal akan mendapatkan spesial harga Rp 942 ribu per malam," jelas dia.