Minggu, 24 Desember 2017 20:21 WITA

Afgan Sukses Pukau Pengunjung Bugis Waterpark

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Afgan Sukses Pukau Pengunjung Bugis Waterpark
Foto: Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bugis Waterpark Adventure Makassar (BWM) sukses menggelar Musik Splash di penghujung tahun 2017.

Marketing Communication Bugis Waterpark, Yunita mengungkapkan, pengunjung yang hadir dalam acara Music Splash tersebut melebihi target jumlah pengunjung yang diharapkan. 

"Hari ini kita target 4000 pengunjung, dan yang datang sekitar 5000-an. Sebenarnya ini diluar dugaan kita," ujar Yunita, Minggu (24/12/2017).

Ia pun berharap, Music Splash bisa meningkatkan animo masyarakat dari berbagai daerah untuk menikmati masa liburan di Bugis Waterpark. Yunita mengaku, kedepannya, Music Splash ini akan terus diselenggarakan dengan bintang tamu yang berbeda, karena Music Splash merupakan ikon dari promosi Bugis Waterpark.

"Kedepan, acara ini akan dikemas dengan lebih menarik lagi, dan juga ada program promosi terbaru dari kami (Bugis Waterpark) yang tidak kalah seru dengan Music Splash," tambahnya.

Afgan Sukses Pukau Pengunjung Bugis Waterpark

Music Spalsh di akhir tahun 2017 ini, ditutup dengan performance terbaik dari penyanyi Afgan Syahreza. Dalam kesempatan tersebut, Afgan membawakan sembilan lagu andalannya.