Minggu, 24 Desember 2017 09:24 WITA

4 Tempat Menakjubkan untuk Liburan Natal Bersalju

Editor: Suriawati
4 Tempat Menakjubkan untuk Liburan Natal Bersalju
INT

RAKYATKU.COM - Pohon natal, kue, cokelat panas, dan salju merupakan hal-hal yang identik dengan perayaan Natal. Sayangnya, di negara seperti Indonesia, kita tidak akan bisa melihat butiran-butiran putih ini, kecuali salju buatan.

Beruntungnya, di beberapa negara, mereka bisa merayakan Natal dengan menikmati keindahan salju.

Berikut adalah empat tujuan wisata Natal, di mana Anda bisa menyaksikan salju.

1. Chicago, Illinois
Di sini, Anda bisa menyaksikan salju yang menutupi 200 ratus pohon di sepanjang Magnificent Mile, jalan perbelanjaan Chicago yang paling mewah. Yang terbaik dari semuanya mungkin adalah pusat kota Christkindlmarket, yang berlangsung mulai akhir November sampai malam Natal dan menawarkan berbagai ornamen, suvenir, serta makanan tradisional.

2. Aspen, Colorado
Ini dikenal sebagai wonderland musim dingin, terutama saat perayaan 12 Days of Aspen. Perayaan ini menampilkan berbagai acara seperti carolers Victoria di lobi Hotel Jerome, pesta skating keluarga gratis, dan pesta pembuatan ornamen. Di sini Anda juga bisa menikmati pengalaman bermain ski.

3. Taos, New Mexico
Taos merupakan sebuah wilayah yang merupakan tempat tinggal seniman dan penggemar alam yang ingin bermain ski di Taos Ski Valley.

Di sini Anda juga bisa mengunjungi tempat bersejarah Ledoux Street, dan melihat tradisi Meksiko seperti Las Posadas.

4. Boston, Massachusetts
Sejarah merembes dari setiap jalan berbatu di  Boston, Massachusetts, tempat banyak peristiwa Perang Revolusioner yang terkenal seperti Boston Tea Party. Sejarah kolonial muncul setiap tahun selama Natal, dengan perayaan liburan yang berlangsung di tempat-tempat bersejarah di seluruh kota.

Mulailah dengan mengintip dua pohon Natal terbesar di Boston, satu di Boston Common, didirikan pada tahun 1634, dan satu lagi di Faneuil Hall Marketplace, yang dibangun tahun 1742.