Jumat, 22 Desember 2017 18:00 WITA

Dalton Hotel Berbagi Cupcake di Hari Ibu

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Dalton Hotel Berbagi Cupcake di Hari Ibu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Dalton Hotel Makassar turut memperingati Hari Ibu dengan membagikan cupcake ke tamu-tamunya, khususnya untuk para ibu-ibu, Jumat (22/12/2017).

Marketing Communication, Irma, juga memiliki makna tersebdiri tentang sosok Ibu. Menurutnya, sosok Ibu merupakan super hero dan wonder women sejati. Dan Ibu memiliki peran yang sangat luar biasa dan tak ada duanya di dunia ini. 

"Memperingati Hari Ibu ini kami dari pihak hotel membagikan sekira 50 cupcake khusus untuk pengunjung hotel," ujar Irma.

Dalton Hotel Berbagi Cupcake di Hari IbuSelain memperingati Hari Ibu dengan membagikan Cupcake, pihaknya juga menyediakan promo kamar untuk menyambut libur nasional Hari Raya Natal kali ini. 

Dalton Hotel menawarkan promo kamar yang diharapkan dapat mendongkrak occupancy pada long weekend ini. 

Adapun promo yang ditawarkan mulai harga Rp388 ribu per malam, Rp758 ribu untuk 2 malam dan Rp1,098 juta per tiga malam. Promo ini sudah termasuk menikmati beberapa fasilitas yang ada.

Benefit-benefit yang didapatkan antara lain, free karaoke di Laguna Executive Karaoke, potongan 50 ribu consume di Urban Lounge, breakfast untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon F&B 10 persen, diskon laundry 15 persen, free parking, free wifi di seluruh area hotel, diskon 20persen Delta Spa, syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berlaku dari tanggal 20-28 desember 2017.

"Harapan kami dengan promo ini dapat mendongkrak occupancy 16 persen  hingga 18 persen. Tamu-tamu sangat antusias menanyakan promo peringatan hari nasional kali ini, terbukti dari reservasi yang masuk sudah ada beberapa dari awal minggu ini," pungkasnya.