Jumat, 22 Desember 2017 14:11 WITA

Pesonna Hotel Rampungkan Persiapan di H-7 Malam Tahun Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pesonna Hotel Rampungkan Persiapan di H-7 Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut tahun baru 2018, Pesonna Hotel Makassar. Dengan mengangkat tema "Sparkling of 90's" diharapkan pengunjung yang hadir bisa bernostalgia di era 90-an pada momen.

"Hingga saat ini, persiapan demi persiapan telah dilakukan, bahkan saat ini sudah 80 persen yang rampung. Kami targetkan seminggu sebelum acara semua persiapan sudah selesai 100 persen," ujar General Manager Pesonna Hotel, Ali Hidayat, saat menggelar Konfrensi Pers, Jumat (22/12/2017).

Ali menambahkan, pada malam pergantian tahun ini pihaknya akan menghadirkan paket Rp1,1 juta per malam untuk tipe kamar deluxe room dan Rp2,5 untuk tipe kamar suite. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, gala dinner dua orang, free akses kolam renang dan kids play. 

"Dengan tema yang diambil ini kami menargetkan sekira 130 kamar dari 135 kamar bisa terjual. Untuk saat ini sudah sekira 40 persen total reservasi untuk malam tahun baru, kami optimis ini bisa meningkat," jelasnya.

Untuk Gala Dinner, lanjutnya, akan dibuka untuk umum dengan harga yang ditawarkan Rp250 ribu per orang dan diskon 50 persen untuk anak-anak. Tak hanya itu, Pesonna Hotel juga menghadirkan doorprise berupa emas dengan total 10 gram dan beberapa voucer menginap.

"Kami juga akan hadirkan beberapa hiburan seperti stand up comedy dan live musik yang bertajuk era 90-an. Ada sekitar 40 lagu yang akan dinyanyikan hingga pukul 23.00 wita," ungkapnya.

"Acara gala dinner ini kami siapkan hingga pukul 23.00 wita karena melihat masyarakat dari tahun lalu yang lebih banyak ke pantai losari untuk merayakan malam pergantian tahun," tambahnya.