Rabu, 20 Desember 2017 21:43 WITA

Sasar Segmen Keluarga, Golden Tulip Essential Gelar Lomba Mewarnai

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sasar Segmen Keluarga, Golden Tulip Essential Gelar Lomba Mewarnai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai hotel yang baru hadir di Kota Makassar, Golden Tulip Essentia terus menghadirkan program-program menarik kepada masyarakat. Meski dikenal sebagai hotel segmen bisnis, di musim libur akhir tahun ini Golden Tulip Essential mencoba mendekatkan diri dengan keluarga-keluarga.

Tidak ingin melewatkan kesempatan liburan akhir tahun ini, Golden Tulip Essential menghadirkan lomba mewarnai bertajuk anak hebat, anak kreatif di Branche Restaurant, kemarin.

General Manager Secretary and Marketing Communication Golden Tulip Hotel, Gabriela Mokalu mengatakan, acara ini sebagai salah satu strategi untuk mengenalkan Golden Tulip Essential kepada masyarakat.

"Kami ingin memberikan warna berbeda di momen liburan sekolah di akhir tahun ini. Sehingga kami mengajak para orang tua untuk mendaftarkan anaknya di ajang kreatif kali ini," kata Gabriela, Selasa (20/12/2017)

Untuk dapat mengikuti ajang ini pun syaratnya sangat mudah. Golden Tulip Essential memberikan dua kategori yakni usia 4 sampai 5 tahun dan usia 6 sampai 7 tahun dan biaya registrasi hanya Rp75.000.

Khusus untuk kategori usia 4 hingga 5 tahun, Cinta sukses merebut juara pertama, juara 2 oleh Nurfadilah dan juara 3 jatuh pada Nur Ariqah Azminan.

Sedangkan untuk kategori 6 hingga 7 tahun, juara pertama sukses di menangkan oleh Aroca Affara Fath (7), juara 2 oleh Dewantara (7) serta Jinan Lalilah (7) memenenagkan juara 3.

Anak-anak yang mengikuti lomba tersebut mendapatkan beragam hadiah menarik dengan total Rp9 juta serta souvenir menarik dari Dancow. Selain itu, sejumlah anak yang beruntung juga mendapatkan voucher kursus dari World Languange Academy Malassar khusus untuk pemenang.

Gebi, sapaan akrab Gabriela, pihaknya menargetkan sebanyak 50 orang peserta di acara lomba mewarnai tersebut. Diapun berharap acara tersebut memberikan pengaruh lebih dikenalnya Golden Tulip Essential kepada khalayak.

"Jadi tidak untuk berbisnis saja, untuk liburan keluarga juga cocok, harapannya semoga Golden Tulip dikenal banyak orang, tidak selamanya berbisnis tapi juga untuk liburan," tukasnya.

 

Berita Terkait