Rabu, 20 Desember 2017 19:45 WITA

Pohon Natal Hotel Best Western Plus Makassar Bertabur Hadiah

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pohon Natal Hotel Best Western Plus Makassar Bertabur Hadiah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut Natal dan Tahun baru Hotel Best Western Plus Makassar menghadirkan Pohon Natal yang terpajang di Loby hotel.

Terlihat pohon natal yang bertabur hiasan khas natal tersebut terlihat sangat biasa. Nampak seperti pohon natal pada umumnya. Dengan ketinggian 1,5 meter dan diameter 150 cm pohon ini berhiaskan bola dengan warna gold dan silver, lonceng kertas dan lampu yang mengitarinya.

Namun, dibalik kesan biasa ini, ternyata pohon ini bertabur puluhan hadiah hadiah. Pihak hotel menyebutnya "A Dazzling Christmas Tree". Tamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Pada hiasan lonceng tersebut telah tertempel kertas-kertas kecil yang berisikan nama hadiah yang berhak pengunjung bawa pulang. 

Pohon Natal Hotel Best Western Plus Makassar Bertabur HadiahPublic Relation Best Western Plus Makassar, Mia Rahayu menuturkan, Dengan mengangkat promo 'Christmas Package' pihak hotel menghadirkan pohon natal ini sebagai penunjang moment untuk menambah kesan pada pengunjung. 

"Pohon ini memiliki kurang lebih 50-an hadiah. Hadiah utamanya ada voucer menginap, voucer makan di restoran, voucer berenang dan hadiah hiburan seperti payung," ungkapnya.

Jadi untuk tamu yang telah berpartisipasi di 'Christmas Glorious Package' bisa secara cuma-cuma mencabut hadiah yang tergantung pada pohon natal tersebut. Untuk paket natal tersebut, Best Western menawarkan harga mulai dari Rp500 ribu bisa menginap semalam, termasuk sarapan dan late check out hingga pukul 14.00.

"Kami jamin semua tamu yang berpartisipasi dapat hadiah walaupun bukan hadiah utama. Karena hadiah terendah yang disediakan itu ada payung," jelasnya.