Rabu, 20 Desember 2017 18:02 WITA

Natal dan Tahun Baru, Nanny's Pavillon Hadirkan 32 Menu Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Natal dan Tahun Baru, Nanny's Pavillon Hadirkan 32 Menu Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menutup akhir tahun 2017, Restoran Nanny's Pavillon hadir dengan beberapa menu terbarunya yang sayang dilewatkan.

Resto yang berada di Trans Studio Mall (TSM) Makassar ini menawarkan menu baru mulai makanan berat, minuman, hingga makanan ringan. Total menu baru yang luncurkan ada 32 jenis.

Supervisior Nanny's Pavillon, Sahril mengatakan, menu baru yang ditawarkan ini sebagai persiapan natal dan tahun baru. Biasanya menu yang dihadirkan berupa menu western, tapi sekarang ada sedikit perombakan dengan dihadirkannya menu Indonesia sebagai kombinasi dari menu-menu lainnya.

Natal dan Tahun Baru, Nanny's Pavillon Hadirkan 32 Menu Baru"Kami menghadirkan 24 jenis makanan baru dan 8 jenis minuman baru. Menu ini dihadirkan sebagai penyegaran menu-menu sebelumnya dan tingginya permintaan dari konsumen," ujarnya Rabu (20/12/2017).

Sahril menambahkan, menu Nanny's Spicy Bolognise Fried Rice salah satu menu baru yang dihadirkan untuk momen Natal dan Tahun Baru kali ini. Menu nasi goreng ini dihadirkan, sesuai permintaan konsumen.

"Selama ini kan kebanyakan mie, pasta, makanan ringan. Tapi karena permintaan dari konsumen sehingga kami hadirkan nasi goreng sebagai menu tambahan yang memang banyak permintaannya," ungkapnya.

Natal dan Tahun Baru, Nanny's Pavillon Hadirkan 32 Menu BaruSementara itu, Chef Nanny's Pavillon, Sariadi menuturkan, dari 32 menu baru yang dihadirkan, beberapa diantaranya Nanny's Bolognise Fried Rice, Nathan's duck Carbonara pasta, Enzo's Mazanella, Charlottes Mones Pancake dan beberapa menu lainnya.

"Untuk menu yang dihadirkan ini kami banderol dengan harga mulai dari Rp39 ribuan untuk jenis minuman dan Rp 59 ribuan untuk menu makanan," jelasnya.