Rabu, 20 Desember 2017 17:38 WITA

Brand Internasional, Hotel Best Western Tetap Bawa Kearifan Lokal

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Brand Internasional, Hotel Best Western Tetap Bawa Kearifan Lokal
Genaral manager Best Western Hotel Erick Siahaya dan Wakil Direktur Rakyatku.com Aswin Amin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Rakyatku.com melakukan kunjungan silaturahmi ke Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Rabu (20/12/2017). 

Dalam kunjungan ini juga, Wakil Direktur Rakyatku.com Aswin Amin bersama dan Genaral manager Best Western Hotel Erick Siahaya membahas rencana keduanya di tahun 2018.

Genaral manager Best Western Hotel, Erick Siahaya, mengungkapkan, meskipun hotel berbintang ini membawahi brand internasional, namun tetap membawa kearifan lokal khas dari Makassar.

"Sekira 4400 properti kami miliki diseluruh dunia, namun di Makassar ini kami tetap mengedepankan sesuatu yang khas dengan Makassar. Mulai dari decor kamar, musik yang diputar dan menu yang disajikan selalu mengutamakan khas makassar," ujarnya.

Brand Internasional, Hotel Best Western Tetap Bawa Kearifan LokalUntuk tahun 2018, Erick menuturkan Best Western ini akan menghadirkan berbagai promo dan akan lebih memperbaiki pelayanan kepada pelanggan, agar tamu merasa lebih nyaman untuk terus kembali ke hotel ini.

Brand Internasional, Hotel Best Western Tetap Bawa Kearifan LokalSementara itu. Wakil Direktur Rakyatku.com, Aswin Amin berharap, kedepannya Rakyatku.com tetap menjadi pilihan dari Best Western untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait berbagai promo, dan kegiatan yang ada di Hotel Beswestern plus.

"Rakyatku.com ini milik bersama, semoga Bestwestern plus terus memilih Rakyatku.com sebagai media yang bisa menyebarluaskan informasi kepada masyarakat sehingga tujuan kita bersama bisa tercapai dengan baik," ungkap Aswin.