Rabu, 20 Desember 2017 14:35 WITA

Hotel Melia Makassar Buat Pohon Natal 3 Meter dari Kue

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Melia Makassar Buat Pohon Natal 3 Meter dari Kue

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Melia Makassar sudah menyiapkan pernak-pernik untuk memeriahkan Natal tahun ini. Termasuk pohon natal yang terbuat dari kue khas New Zealand, Pavlova.

Pohon natal unik yang terpasang di lobi hotel tampil dengan tinggi 3 meter dan diameter 1,5 meter. Pohon dengan warna merah, hijau, dan emas ini pun mengundang perhatian tamu. Tak sedikit mereka yang mengabadikan keberadaan pohon natal tersebut.

"Pengunjung hotel bisa melihat pohon ini hingga akhir tahun 2017. Tujuan kami membeuat ini juga untuk menunjukkan kreatifitas pihak hotel kepada pengunjung," ujar Marketing Communication Hotel Melia Makassar, Widya Hapsari kepada Rakyatku.com Rabu (19/12/2017).

Dia menjelaskan, proses pembuatan pohon natal dari Pavlova itu membutuhkan waktu tiga minggu. Pavlova dipilih karena belum pernah ada konsep seperti ini. Sehingga pihak hotel ingin memberikan kesan yang unik dan berbeda untuk momen penting ini.

Hotel Melia Makassar Buat Pohon Natal 3 Meter dari Kue

Widya menambahkan, Pembuatan pavlova ini menggunakan bahan- bahan putih telur, vanila essence, casler sugar, pewarna makanan dan tepung maizena.

"Ini murni yang buat chef melia hotel dan tim. Mereka bekerjasama menghadirkan pohon natal dengan tampilan yang tidak pernah ditemui sebelumnya di hotel-hotel," jelas Widya.