Rabu, 20 Desember 2017 12:56 WITA

Hadapi Persaingan di 2018, Hotel Melia Perkuat Pelayanan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hadapi Persaingan di 2018, Hotel Melia Perkuat Pelayanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Melia Hotel Makassar mulai merancang sejumlah strategi bisnis untuk menghadapi persaingan di tahun 2018. Salah satunya dengan memberikan service yang ramah dan baik kepada setiap tamu hotel. 

"Di 2018 tetap ada hotel-hotel baru itu muncul. Pasti menawarkan kepada segmen yang sama dengan yang kita layani itu tidak bisa dipungkiri. Promo yang ditwarkan pun akan semakin banyak. Tapi kita tidak perlu khawatir selama menjaga kualitas dan pelayanan kami yakin bisa tetap eksis," ujar Marketing Communication Melia Makassar, Widya Hapsari, Rabu (20/12/2017).

Dengan begitu, kata dia, tamu akan memilih Hotel Melia sebagai tujuannya. Dengan servis yang membuat kostumer puas akan berpeluang menjadikannya pengunjung setia di Melia Hotel.

Selain itu, Widya menuturkan, menghadirkan berbagai promo baru dan menarik yang belum ada di hotel lain bisa menjadi magnet tersendiri. 

"Nantinya selain promo menarik harga yang kompetitif pun akan kami tawarkan untuk menjawab semua tantangan di 2018 mendatang," jelas dia.

Sepanjang 2017, Melia Hotel mencatat okupansi hingga 65 persen. "Berharap dengan berbagai penawaran dan pelayanan menarik okupansi di 2018 bisa meningkat sekira 80 persen," kata dia.