Selasa, 19 Desember 2017 19:53 WITA

Aston Makassar Sediakan Berbagai Doorprise di Malam Tahun Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Aston Makassar Sediakan Berbagai Doorprise di Malam Tahun Baru
Manajemen Hotel Aston Makassar saat berkunjung ke Rakyatku.com.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Aston Makassar menyiapkan beragam doorprize kepada untuk tamu yang merayakan malam pergantian tahun baru di Hotel Aston.

Spesial tahun baru, Aston menyiapkan doorprize berupa voucher menginap di unit Archipelago International, ponsel, dan tiket PP ke Bali menggunakan maskapai Sriwijaya Air dan diskon tiket penerbangan dari travel di Makassar.

"Total kami siapkan puluhan doorprize kepada para tamu yang ikut memeriahkan tahun baru di Aston Makassar. Baik tamu menginap maupun hanya sekadar dinner," ujar Marcomm Aston, Rari Maharani, Selasa (19/12/2017).

Diketahui Aston Makassar menghadirkan tema Tropical Paradise untuk perayaan tahun baru kali ini. Konsep tersebut untuk menumbuhkan kembali nilai pariwisata yang ada di Makassar, yang terkenal sebagai salah satu kota dengan puluhan pulau yang sangat indah dan memukau. 

Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Aston Makassar Hotel & Convention Center akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas seperti benar-benar memasuki pulau terpencil, yang pastinya akan menjadi tempat paling favorit di malam pergantian tahun. Aksi dari talent-talent pun akan disaksikan langsung di pulau buatan yang diciptakan pihak Aston Makassar Hotel & Convention Center. 

Selain itu, Pihak manajemen juga menyediakan promo voucher gala dinner senilai Rp499 ribu untuk dewasa dan Rp199 ribu untuk anak-anak. Pengunjung yang memiliki voucher gala dinner, dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara pada malam tahun baru.

"Nantinya doorprise untuk pengunjung yang menginap dan pengunjung yang ikut gala dinner akan terpisah. Tapi hadiahnya sama-sama menarik," tutup Rari.