Senin, 18 Desember 2017 16:27 WITA

Sambut 2018, The Rinra Hotel Mulai Rancang Target Pasar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut 2018, The Rinra Hotel Mulai Rancang Target Pasar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selain semarak dalam persiapan menjelang pergantian tahun, sektor perhotelan juga mulai berbenah menghadapi tantangan di tahun depan.

General Manager Hotel The Rinra Makassar, Jackie Lim mengatakan, pihaknya akan fokus untuk tahun 2018. Sebab persaingan di bisnis perhotelan akan semakin ketat lantaran adanya pemangkasan anggaran pemerintah untuk menyelenggarakan kegiatan di hotel.

"Kami dari bisnis perhotelan, tentunya harus memiliki solusi dari berbagai tantangan yang akan datang kedepannya dan memantapkan strategi untuk memarik pengunjung," ujar dia, Senin (18/12/2017).
 
Salah satu cara yang dilakukan Hotel The Rinra adalah meningkatkan standar pelayanan. Juga fokus tidak hanya sekadar ke pemerintah. Tetapi juga ke korporasi, seperti infrastruktur, industri kreatif, dan sektor potensional lainnya. 

"Proyeksi di tahun 2018 memang tidak hanya terfokus di sektor pemerintahan. Tetapi juga terbagi ke sektor korporat yang potensional," jelasnya.

 "Selain itu kami akan fokus memberikan lebih banyak paket dan benefit untuk menggaet pengunjung. Dan mungkin akan ada tambahan voucher diskon di tenat Mal Phinisi Point untuk memanjakan pengunjung," tambahnya.