Senin, 18 Desember 2017 10:42 WITA

Sambut Natal, Hotel Harper Perintis Pangkas Harga Kamar 30%

Editor: Andi Chaerul Fadli
Sambut Natal, Hotel Harper Perintis Pangkas Harga Kamar 30%

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Harper Perintis memangkas harga hingga 30 persen untuk seluruh kamar. Pemotongan harga ini merupakan promo Natal dan tahun baru yang disiapkan hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan ini.

"Dari harga yang tercantum tamu yang menginap pada momentum natal ini akan diberikan harga spesial," ujar Marketing Communication Hotel Harper Perintis, Kartika Sudirman, Senin (18/12/2017).

Harper juga menghadirkan promo Christmas Family Dinner seharga Rp150 ribu per pax, Christmas private party Rp80 ribu per orang, dan Christmas whole cake Rp150 ribu. Promo ini berlaku mulai 11-25 Desember 2017.

Tak sampai di situ, Hotel Harper juga menawarkan paket tahun baru mulai Rp 900 ribu per malam. Dengan promo ini, tamu sudah bisa mendapat beberapa benefit dan mengikuti rangkaian kegiatan.

“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep A Night in Paris, kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan," jelas perempuan yang akrab disapa Tika ini.