Minggu, 17 Desember 2017 13:19 WITA

Meriahkan Natal, Hotel Best Western Plus Hadirkan Pohon Hadiah 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Meriahkan Natal, Hotel Best Western Plus Hadirkan Pohon Hadiah 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam menyambut dan memeriahkan kegembiraan natal dan tahun baru, Best Western Plus Makassar menghadirkan sebuah pohon hadiah yang dinamai 'A Dazzling Christmas Tree'.

Adanya pohon hadiah ‘A Dazzling Christmas Tree' tentunya akan menambah semarak liburan natal pengunjung.

Pohon hadiah ini akan dihiasi amplop yang berisikan sebuah kertas. Kertas-kertas tersebut dapat berisikan tulisan berbagai macam kejutan.

"Untuk tamu yang berpartisipasi pada momen natal ini, berhak mendapatkan kesempatan untuk cabut hadiah di pohon tersebut. Ada sekitar 50 an hadiah utama yang tersebar. Kami jamin semua tamu dapat hadiah walaupun bukan hadiah utama. Karena hadiah terendah yang disediakan itu ada payung," jelas Public Relatin Best Western, Mia Rahayu.

Sementara itu, tamu yang ingin menginap pada malam Natal, juga akan diberikan paket spesial, yakni hanya Rp500 ribu untuk kamar tipe superior. Promo tersebut sudah lengkap dengan sarapan untuk dua orang.

Selain paket Natal, pihak best western pun memghadirkan promo malam tahun baru, dengan mengusung tema"The Last Night of 2017". Pihak hotel ingin memberikan suguhan yang unik dan berbeda yang bisa memberikan kesan untuk pengunjung di malam pergantian tahun nantinya.

Untuk malam pergantian tahun, Hotel Best Western memberikan harga nginap per malam yang sangat fantastis, yakni hanya Rp1,499 juta per malam.