Sabtu, 16 Desember 2017 22:25 WITA

Berbagi Kasih di Natal Bersama Hotel Santika dan Amaris Makassar

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Berbagi Kasih di Natal Bersama Hotel Santika dan Amaris Makassar
Manajemen Hotel Santika Makassar dan Amaris menggelar perayaan Natal bersama di Hotel Amaris Hertasning, Sabtu (16/12/2017). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Hotel Santika Makassar dan Amaris menggelar perayaan Natal bersama di Hotel Amaris Hertasning, Sabtu (16/12/2017). 

Sebelumnya, manajemen hotel melakukan rangkaian kegiatan sambut Natal. Yaitu kunjungan kasih atau penyerahan sembako di salah satu keluarga yang kurang mampu. Kegiatan ini diikuti GM Regional Indonesia Timur Yuli Priyono, HM Amaris Hertasning Suprianto, HM Amaris Pettarani Totok, HM Amaris Panakkukang Dedi dan perwakilan staff Santika dan Amaris. 

Menurut Yuli Priyono, tujuan dari kegiatan ini untuk kembali menumbuhkan dan menjujung semangat toleransi dalam kehidupan beragama. Selain itu, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama karyawan hotel. 

"Ini merupakan natal keempat yang kami gelar bersama. Besar harapan kami selaku panitia Natal agar kegiatan ini tetap berlanjut di tahun berikutnya dan tetap menjadi agenda tahunan," tuturnya. 

Berbagi Kasih di Natal Bersama Hotel Santika dan Amaris MakassarAcara ini turut mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Cipta Pahlawan, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar & Vocal Group Gita Kasih. 

"Kami juga mengundang masyarakat khususnya anak panti asuhan. Kami sangat konsen sekali untuk memberikan perhatian kepada mereka yang membutuhkan, khususnya dalam momen menjelang Natal ini kami dedikasikan donasi ke Panti Asuhan untuk berbagi kasih,” tutupnya.