Jumat, 15 Desember 2017 16:17 WITA

Jelang Tahun Baru, Reservasi Kamar Hotel di Makassar Meroket

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Tahun Baru, Reservasi Kamar Hotel di Makassar Meroket

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang tahun baru, tingkat reservasi hunian kamar di beberapa hotel berbintang di Makassar rata-rata sudah di atas 50 persen.

Seperti di Grand Clarion Hotel. Menurut Richwan Wahyudi, Hingga saat ini reservasi kamar menjelang tahun baru ini sangat meningkat. Terbukti dari total reservasi yang telah mencapai 92 persen. 

"Kami berharap okupansi bisa meningkat terus hingga mencapai 100 persen, sama halnya empat tahun berturut-turut sebelumnya yang okupansi selalu mencapai 100 persen. Bahkan kadang kamar sudah full tapi masih ada tamu yang ingin cek in," jelasnya Jumat (15/12/2017).

Sementara itu, Hotel the rinra Makassar pun mulai mencapai 60 persen reservasi khusus untuk malam tahun baru ini. Dengan mengangkat tema Around the World diharapkan mampu membawa tamu merasakan malam pergantian tahun serasa di lima negara yaitu, jepang Belanda, Amerika, China dan Inggris.

"Kami menginginkan dari 175 kamar yang kami sediakan semua bisa terisi di malam tahun baru ini, sama hal nya tahun lalu yang semuanya kamar terisi," ujar Assistant Manager Communication Azis Munawir.