Jumat, 15 Desember 2017 16:15 WITA

Hotel Best Western Siapkan 'Transformer' di Malam Tahun Baru

Editor: Andi Chaerul Fadli
Hotel Best Western Siapkan 'Transformer' di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Best Western Makassar punya cara tersendiri menyiapkan malam pergantian tahun. Pada 31 Desember nanti, hotel di Jalan Botolempangan ini menghadirkan Transformer.

Namun karakter robot dalam film terkenal itu hanya cosplay. Kehadiran para cosplayer Transformer merupakan bagian dari tema tahun baru, The Last Night. Hal itu diungkapkan Room Division Manager Hotel Best Western Makassar, Aldi Andi Aminuddin dan Public Relation Best Western, Mia Rahayu saat berkunjung ke kantor Rakyatku.com, Jumat (15/12/2017).

"Ini sangat unik karena mengangkat dari judul film yang sempat fenomenal transformer The Last Knight yang diplesetkan menjadi The Last Night of 2017. Pihak hotel ingin memberikan suguhan yang unik dan berbeda yang bisa memberikan kesan untuk pengunjung di malam pergantian tahun," kata dia.

Untuk malam pergantian tahun, Hotel Best Western memberikan harga menginap per malam Rp1,499 juta. "Nantinya kami akan menyajikan berbagai hibiran yang bernuansa transformer dan juga akan ada 70 menu yang akan disuguhkan memnajakan para tamu," ungkapnya.

Biaya itu sudah termasuk hiburan dari cosplay robot Transformer, live music, nonton bareng film transformer The Last Knight of 2017, goodie bag dan breakfast, juga gala dinner.

Namun untuk tamu yang hanya ingin datang menikmati suguhan hiburan, bisa mengambil paket gala diner dengan harga Rp 250 ribu per orang.

"Selain hiburan dan nonton bareng, tamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize yang telah disediakan pihak hotel. Sebanyak 30 hadiah akan doundi pada malam pergantian tahun tersebut." jelas dia.