Kamis, 14 Desember 2017 12:25 WITA

Malam Tahun Baru, Aston Akan Hadirkan 200 Menu Makanan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Malam Tahun Baru, Aston Akan Hadirkan 200 Menu Makanan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menikmati malam pergantian tahun di Aston Hotel Makassar akan terasa begitu menyenangkan. Mengusung tema "Tropical Paradise", Aston hotel akan menyuguhkan ratusan menu makanan untuk memanjakan lidah para tamu.

Menu kuliner ini disajikan aman dan halal untuk di konsumsi. Makanan yang disuguhkan ini tentunya akan sesuai dengan konsep yang diambil yang bernuansa pantai. 

"Yang pastinya malam pergantian tahun ini akan membuat pengunjung bingung dengan sajian kuliner. Kami akan menyajikan 200 macam makanan yang bisa dinikmati seluruh pengunjung mulai anak-anak hingga orang tua," jelas Executive Chef Aston, Irwan Pattagani. 

Menu yang akan tersaji diantaranya Barbeque, Makanan dengan taste lokak, buah-buahan, aneka salad, dan kelapa asli.

Adapula Chicken Tropical Salad, serta menu teranyar Aston yakni Coconut Tropical. Isiannya berupa jagung, kelapa muda yang dicampurkan dengan buah anggur kering, lalu ditaburkan sirup dan diberi sedikit gula pasir. Kelapa muda yang disajikan langsung dengan buahnya dan beberapa menu lainnya.

Untuk menikmati keistimewaan malam tahun baru ini, Aston menawarkan paket menginap dengan harga Rp2,758 juta per malamnya. Bagi tamu yang tidak ingin menginap bisa mengambil paket Gala Dinner seharga Rp499 ribu per orang untuk dewasa dan Rp199 ribu untuk anak-anak.