Rabu, 13 Desember 2017 14:01 WITA

Aston Hadirkan Nuansa Pantai di Malam Pergantian Tahun

Editor: Andi Chaerul Fadli
Aston Hadirkan Nuansa Pantai di Malam Pergantian Tahun

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan perayaan tahun baru yang seru dan penuh kreativitas. Hotel yang berada dibawah naungan Archipelago International ini mengajak pengunjung setianya untuk merasakan Tropical Paradise pada 31 Desember 2017.

General Manager Hotel Aston Makassar, Joko Budi Jaya menuturkan, konsep ini diusung untuk menumbuhkan kembali nilai pariwisata yang ada di Makassar. Dimana Makassar adalah salah satu kota dengan puluhan pulau yang sangat indah dan memukau. 

Dengan konsep yang dihadirkan ini, tentu seluruh area publik di Aston Makassar Hotel & Convention Center akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas seperti benar-benar memasuki pulau terpencil yang akan menjadi tempat paling favorit di malam pergantian tahun. Aksi dari talen-talen pun akan disaksikan langsung di pulau yang dibuat oleh Aston Makassar Hotel & Convention Center. 

Aston Hadirkan Nuansa Pantai di Malam Pergantian Tahun

”Kami terus menyajikan konsep yang luar biasa. Dengan persiapan yang matang dan penuh kreativitas. Menghadirkan konsep yang cocok untuk dinikmati keluarga dan tak lupa mempersiapkan area anak-anak agar tidak bosan kala menantikan momen yang ditunggu-tunggu,” ujarnya, Rabu (13/12/2017).

Untuk malam pergantian tahun nanti, Aston memasang harga kamar mulai dari Rp2,7 juta nett untuk kamar superior. Tamu dapat merasakan seluruh sajian tersebut tanpa batas, berkesempatan mendapatkan doorprize, dan menikmati seluruh makanan yang disajikan.

Marketing Communication Hotel Aston Makassar, Rari Maharani menambahakan, selain menghadirkan paket kamar, pihaknya juga menghadirkan paket khusus gala dinner. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp499 ribu untuk dewasa dan Rp199 ribu untuk anak-anak. Paket gala dinner ini sudah dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara dan 250 jenis makanan.

"Kami pun akan membagikan doorprize berupa voucher menginap hampir di seluruh unit Archipelago lnternational se-lndonesia, handphone, tiket PP ke Bali menggunakan maskapai Sriwijaya, diskon tiket penerbangan dari travel Makassar, dan masih banyak lagi."