Rabu, 13 Desember 2017 12:08 WITA

Rayakan Tahun Baru di Grand Asia Hotel Bisa Bawa Pulang Motor

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rayakan Tahun Baru di Grand Asia Hotel Bisa Bawa Pulang Motor

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Grand Asia Makassar menghadirkan malam pergantian tahun dengan tema Golden Memory. Tema ini diangkat karena pihak hotel ingin membawa memori para tamu untuk bisa bangga dan mengingat kenangan masa lalu.

General Manager Hotel Grand Asia, Anthonius mengatakan, Golden Memory mengusung konsep semua hiburan beserta lagu-lagu dibawakan seolah di masa lampau. Sehingga pengunjung mendapatkan kesan berbeda pada malam pergantian tahun ini.

"Hotel ini kan hadir di pusat industri Makassar. Sehingga yang kita sasar untuk malam perayaan tahun baru ini adalah kalangan keluarga," ujarnya kepada Rakyatku.com, Rabu (13/12/2017).

Anthon menambahkan, promo tahun baru ini dihadirkan mulai dari harga Rp835 ribu per malam dan Rp 1,1 juta untuk dua malam di tipe kamar deluxe. Benefit yang diterima pun beragam, mulai dari kupon undian doorprize, bisa menikmati hiburan yang disuguhkan

Serta late check out hingga pukul 15.00, sarapan untuk dua orang dan bisa menikmati suguhan pesta kembang api yang dihadirkan pihak hotel.

"Promo yang kita hadirkan ini tidak ketinggalan doorprize menarik demgan hadiah utama 1 unit motor dan puluhan hadiah menarik lainnya," tambah dia.

Sales Manager Grand Asia, Putri menambahkan, tamu yang menginap di periode 15 November hingga 31 Desember pun berhak mendapatkan kupon undian. Walaupun tamu yang menginap pada periode itu tidak menginap pada malam tahun baru, kuponnya tetap akan diundi memperebutkan hadiah utama dan hadiah lainnya.