Senin, 11 Desember 2017 16:19 WITA

Malam Tahun Baru, Dalton Hotel Banjir Door Prize 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Malam Tahun Baru, Dalton Hotel Banjir Door Prize 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel & Convention Makassar akan mengusung tema "Night At The Museum" pada malam pergantian tahun 2017-2018 mendatang. 

Untuk malam tahun baru, Dalton Hotel telah menyiapkan beragam paket nginap, mulai dari harga Rp.800.000 minimal 2 malam dan Rp1,25 juta per malam. Paket tersebut sudah termasuk room dan gala dinner untuk 2 orang. 

"Untuk Gala Dinner tahun ini, akan dipusatkan di Ballarate Ballroom dengan pengisi acara Wijaz Band, DJ Thiza, fire dance, thematic dance, hypno entertaintmen, dan masih banyak hiburan lainnya," ungkap Aan Alimin, selaku Sales Marketing Manager Dalton Hotel Makassar.

Selain itu, Dalton Hotel Makassar juga menyiapkan berbagai door prize untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru mendatang. Diantaranya, tiket liburan PP tujuan destinasi Bali/Lombok, HP, TV, Kulkas, voucher nginap hotel, dan masih banyak lagi hadiah menarik. Adapula Grand Door Prize 1 unit sepeda motor Yamaha, yang akan diundi pada saat Gala Dinner. 

Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia Group ini optimis dapat mencapai occupancy 100% pada malam pergantian tahun. 

"Untuk reservasi malam tahun baru kami sudah mencapai 92 persen. Dan Kami sangat optimis occupancy dapat mencapai 100 %,", ungkap Irma selaku marcom Dalton Hotel Makassar.

"Dan terima kasih untuk para sponsor New Years Eve Dalton Hotel Makassar. Yang disponsori oleh Class Mild, BNI, Yamaha, Citilink, & Sriwijaya Air. Dan supported oleh Gracia Decor, Delisha Decor, Tomepare, Malltronik, BCA Credit Card, Adira Finance, Menara Angkasa, UD.Harco,CV.Awas, Limbung Bangunan, Makassar Fillet,H.Sunarti, CV. Santri Karya Mandiri Sup & Disbributor, Tonasa Lines, & Penerbit Erlangga. Dan semua pihak yang mendukung terlaksananya acara ini," tambahnya.