Minggu, 10 Desember 2017 11:08 WITA

Jalan-jalan ke Kota Hantu Amerika!

Editor: Suriawati
Jalan-jalan ke Kota Hantu Amerika!
Foto: Jeff Hagerman via Daily Mail

RAKYATKU.COM - Di Arizona ada sebuah kota bernama Two Guns yang dijuluki sebagai kota hantu. Kota ini sudah lama ditinggalkan, dan tidak pernah dihuni siapapun selama lebih 50 tahun.

Baru-baru ini seorang fotografer dari Atlanta, Georgia bernama Jeff Hagerman mengunjungi kota itu, dan mengambil beberapa gambar dan video.

Hasil tangkapannya menunjukkan beberapa bangunan tua tak terawat yang dipenuhi grafiti, tempat perkemahan yang terabaikan dan pom bensin yang terlupakan.

"Ini adalah sebuah kota hantu bernama Two Guns di Arizona yang dulunya merupakan tempat pemberhentian yang populer di sepanjang Route 66 yang lama, namun sekarang telah ditinggalkan hampir 50 tahun," katanya Hagerman Media Drum World.

"Saya menyukai tempat-tempat yang ditinggalkan karena biasanya ada cerita menarik mengapa itu ditinggalkan. Itu membuat Anda bertanya-tanya apa yang terjadi di sana dan bagi saya itu terlihat indah di foto. "

Loading...

Jalan-jalan ke Kota Hantu Amerika!Menurut Hagerman, kota ini pernah menjadi saksi pembunuhan massal di antara suku-suku asli Amerika yang bersaing. Ada juga yang mengatakan bahwa Billy the Kid (seorang penembak tua West West Amerika yang berpartisipasi dalam Perang Lincoln County di Wilayah New Mexico pada tahun 1878) menggunakan kota itu sebagai tempat persembunyian pada tahun 1800an.

Pada bulan April 1881, Billy diadili dan dihukum karena pembunuhan Lincoln County Sherriff William J Brady, dan dijatuhi hukuman gantung pada bulan Mei tahun itu. Dia melarikan diri dari penjara pada tanggal 28 April 1881, membunuh dua deputi sheriff dalam proses pelarian dan menghindari penangkapan selama lebih dari dua bulan.

Jalan-jalan ke Kota Hantu Amerika!Sheriff Pat Garrett kemudian dilaporkan menembak dan membunuh Billy di Fort Sumner, New Mexico pada tanggal 14 Juli 1881. Selama dekade berikutnya, ada cerita yang berkembang bahwa dia bertahan malam itu, dan sejumlah pria mengaku sebagai dia.

Jalan-jalan ke Kota Hantu Amerika!

Loading...
Loading...