Jumat, 08 Desember 2017 11:33 WITA

Hotel Aston Bakal Disulap Jadi Pulau di Malam Tahun Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hotel Aston Bakal Disulap Jadi Pulau di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Aston Makassar mengangkat tema "Tropical Paradise" untuk perayaan pergantian tahun 2017 ke 2018 nanti.  

Pada Tropical Paradise ini, Manajemen Aston akan menghadirkan  suasana pesta pantai dan pulau yang sangat terasa. Hotel Aston bakal disulap menjadi pulau yang indah dan menyenangkan untuk menikmati makanan dan bermain bersama keluarga. 

"Sekaligus merupakan gerakan dari Manajemen kami untuk mengingatkan masyarakat agar lebih menjaga alam, utamanya ekosistem pantai dan pulau yang kita miliki," kata General Manager Aston Makassar, Joko Budi Jaya, saat melakukan kunjungan ke Redaksi Rakyatku.com, Jumat (8/12/2017).

Marcomm Aston, Rari Maharani menambahkan, event ini juga akan diisi dengan berbagai kuliner khas pantai dan sejumlah event menyenangkan bagi keluarga. 

Di pesta tahun baru tersebut, tamu akan dimanjakan full entertainment, live band music, DJ Performance, festival makanan, gamesbooth dan serangkaian acara menarik lainnya.

Rari menjelaskan, untuk menikmati paket tahun baru tersebut, tamu cukup mengeluarkan Rp2.758.800 nett/malam. Harga ini sudah berlaku untuk dua tamu dewasa dan dua anak-anak, makan malam spesial dan pesta tahun baru.

"Bagi yang hanya ingin menikmati makan malam dan pesta tahun baru tanpa menginap, cukup membayar Rp499 ribu nett per pax," ujarnya.