Kamis, 07 Desember 2017 14:32 WITA

Malam Tahun Baru, Gammara Hotel Hadirkan Pekat Nginap Mulai Rp2,9 Juta

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Malam Tahun Baru, Gammara Hotel Hadirkan Pekat Nginap Mulai Rp2,9 Juta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Gammara mengusung konsep New Year’s Eve 2018, One Night Around the World untuk perayaan tahun baru 2018.

Kegiatan ini menggandeng team dari Trans Studio Theme Park dengan menampilkan beragam hiburan antara lain pertunjukan kabaret, DJ, Band dan Dancers.

"Acara ini juga akan dimeriahkan Tumming Abu, Dj Dhian Dhee dan Fireworks," ungkap General Manager Gammara Hotel, Reynold Stefano, Kamis (7/12/2017).

Untuk mengikuti acara malam tahun baru ini, Manajemen Hotel Gammara juga menawarkan enam paket nginap. Pertama paket kamar untuk tipe Superior dengan harga Rp2,9 juta nett/malam, dimana sudah termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Paket kamar untuk tipe Deluxe seharga Rp3,3 juta nett/malam, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Paket kamar untuk tipe Executive Suite dengan harga Rp5,3 juta nett/malam, termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Paket Cottage 2 kamar tidur dengan harga Rp14 juta nett/malam termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 4 orang, sarapan pagi untuk 4 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.

Paket Cottage 3 kamar tidur dengan harga Rp19 juta nett/malam termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom dan Pool Party di Selayar Pool Side untuk 6 orang, sarapan pagi untuk 6 orang dan Late check-out hingga jam 3 sore.