Kamis, 07 Desember 2017 13:38 WITA

Gammara Hotel Hadirkan Tumming Abu di Malam Tahun Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Gammara Hotel Hadirkan Tumming Abu di Malam Tahun Baru

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2018, Gammara Hotel meluncurkan acara bertajuk New Year’s Eve 2018, One Night Around the World.

Acara ini akan dimeriahkan oleh komedian Tumming Abu, Dj Dhian Dhee dan Fireworks dan beberapa sajian menarik dari Trans Studio Makassar. 

General Manager Gammara Hotel, Reynold Stefano mengatakan, tema ini diangkat untuk memberikan sajian bagi tamu, dimana mereka bisa merasakan atmosfer berjalan-jalan di seluruh dunia. Ada beberapa paket yang ditawarkan Gammara Hotel, berdasarkan tipe kamar yang sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terkait malam pergantian tahun.

"Kita ingin menciptakan memori yang tidak bisa dilupakan. Tidak hanya itu, acaranya diisi juga dengan kerjasama dari pihak Trans Studio untuk menghadirkan sajian yang tak terlupakan,” jelasnya, Kamis (7/12/2017).

Paket kamar yang dihadirkan Manajemen Gammara Hotel mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp 19 juta. Promo tersebut termasuk Gala Dinner dan pertunjukan di Eboni Ballroom Pool Party di Selayar Pool Side untuk 2 orang, sarapan pagi untuk 2 orang dan late check-out hingga pukul 15.00 wita.