Jumat, 01 Desember 2017 13:30 WITA

MRegency Hotel Kemas Perayaan Tahun Baru Dengan Nuansa Korea

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
MRegency Hotel Kemas Perayaan Tahun Baru Dengan Nuansa Korea

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut tahun baru 2018, Hotel MRegency Makassar menghadirkan penawaran menarik menemani libur panjang akhir tahun dengan konsep yang berbeda. 

Dengan mengusung tema "Oppa", manajemen Hotel MRegency Makassar akan menyiapkan berbagai sajian menarik dari dekorasi sampai dengan ragam kuliner khas Korea Selatan. Sehingga, memberikan kesan kepada tamu seperti mengunjungi negeri ginseng tersebut. 

"Hotel MRegency Makassar sendiri mengangkat tema ini, karena tidak dipungkiri lagi bahwa beberapa tahun ini Indonesia memang dilanda demam K-Pop atau Korean wave. Mulai dari lagu-lagu, kuliner hingga dramanya yang kini banyak menjadi favorit para anak muda," ujar Public Relation MRegency, Tety Novianty, Jumat (1/12/2017).
 
MRegency Hotel Kemas Perayaan Tahun Baru Dengan Nuansa KoreaTety menyebutkan, untuk menikmati promo ini pengunjung hanya perlu menginap di MRegency Hotel dengan harga Rp899 ribu per malam pada tanggal 31 Desember.

"Selain itu, untuk tamu yang ingin menginap 4 malam, kami tawarkan hanya Rp2.250 juta saja, berlaku 29 Desember 2017 sampai 2 Januari 2018," tambahnya.