Kamis, 30 November 2017 18:56 WITA

Awal Desember, Dalton Hotel Hadirkan Promo Kamar

Editor: Andi Chaerul Fadli
Awal Desember, Dalton Hotel Hadirkan Promo Kamar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut libur panjang di awal Desember, Dalton Hotel & Convention Makassar menawarkan promo Long Weekend Vaganza. Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Irma mengatakan, promo ini diharapkan dapat mendongkrak okupansi pada libur nasional pekan kali ini. 

"Harapan kami dengan promo ini dapat mendongkrak occupancy 16 hingga 18 persen. Selain itu promo ini hadir juga karena banyaknya permintaan dari masyrakat," kata dia, Kamis (30/11/2017).

Awal Desember, Dalton Hotel Hadirkan Promo KamarDalton hotel menawarkan 3 paket, yang pertama menginap satu malam hanya dengan Rp 388 ribu, untuk dua malam Rp758 ribu dan tiga malam Rp 1,1 juta.

"Untuk tamu yang menginap bisa mendapatkan free karaoke di Laguna Executove Karaoke, potongan 50 ribu consume di Urban Lounge, breakfast untuk 2 orang, berenang untuk 2 orang, diskon F&B 10 persen diskon laundry 15 persen, free parking, free wifi di seluruh area hotel," jelasnya.
 
Awal Desember, Dalton Hotel Hadirkan Promo KamarSelain itu, manajemen hotel juga memberikan diskon20 persen Delta Spa dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo Baganza ini berlaku dari tanggal 1 hingga 3 Desember 2017.