Kamis, 30 November 2017 18:36 WITA

Rayakan Tahun Baru, Pesonna Hotel Angkat Tema 90'an

Editor: Andi Chaerul Fadli
Rayakan Tahun Baru, Pesonna Hotel Angkat Tema 90'an

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambut tahun baru hotel Pesonna Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Mappanyukki nomor 49 Makassar merayakan Tahun Baru 2018 dengan konsep sparkling 90 of 90’s. 

Public Relation Hotel Pesonna Makassar, Astri Puspitasari mengatakan, konsep itu diusung karena ingin mengangkat semangat era tahun 90-an. Berbagai acara bakal ditampilkan yang dikemas sedemikian menarik bagi semua pengunjung yang hadir. 

"Kami ingin pengunjung bernostalgia ke masa 90an. Dan nantiny pengunjung akan menggunakan dresscode ala tahun itu. Untuk tamu yang menggunakan dresscode terunik akan mendapatkan hadiah dari pihak hotel," jelasnya, Kamis (30/11/2017).

Pada malam perayaan tahun baru ini, Pessonna menghadirkan beberapa benefit diantaranya gala dinner, live band, ninetis corner, kids play area,, games. Selain itu akan ada pengundian doorpriaze berupa logam mulia 24 karat 10 gram, handpone, voucher hotel dan beberapa hadiah lainnya. 

Astri menambahakan, untuk pengunjung yang ingin menginap hanya dengan Rp 1.100 net untuk deluxe room dan Rp 2,5 juta untuk tipe kamar Suite. Dengan menginap tamu sudah dapat menikmati sajian welcome drink, breakfast, gala dinner untuk dua orang dan late chekout hingga pukul 14.00 Wita.

Pada kesempatan ini, karyawan hotel pun akan dibalut pakaian yang lebih santai salah satunya akan mengenakan kemeja dan celana jins bahkan jenis kuliner yang terpopuler pada era tersebut akan dihadirkan di malam tahun baru tersebut.