Kamis, 30 November 2017 15:02 WITA

Jelang Anniversary Kedua, Pesonna Hotel Siapkan Beragam Kegiatan

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jelang Anniversary Kedua, Pesonna Hotel Siapkan Beragam Kegiatan
General Manager Hotel Pesonna Makassar, Ali Hidayat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Pesonna Makassar akan merayakan tahun kedua beroperasinya dengan menggelar berbagai kegiatan. Hotel yang beralamat di Jalan Andi Mappanyukki ini akan memperingati dua tahunnya pada 2 Desember nanti.

General Manager Hotel Pesonna Makassar, Ali Hidayat mengatakan, pihaknya menggelar gathering bersama klien untuk mempererat silaturrahmi pada Kamis (30/11/2017).

"Pada usia dua tahun ini, kami berharap Pesonna Hotel semakin dikenal masyarakat luas dan bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Dan kami berharap dengan usia ini Pesonna Hotel mampu memberikan pelayanan yang semakin baik untuk tamu," jelasnya.

Selain menggelar gathering, berbagai rangkaian pun telah digelar sebelumnya. Salah satunya membersihkan masjid di sekitar Bili-bili sekaligus sebagai rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Tidak hanya kemarin dan hari ini, kegiatan ini tetap berlangsung hingga puncak acara. Besok kami akan ada pembagian lunch box di polantas dan puncaknya akan dihelat zikir bersama anak yatim dan pemotongan tumpeng," tutupnya.

Dalam kegiatan ini, Ali pun memperkenalkan beberapa hotel Pesonna yang ada di indonesia. Selain Makassar, Pesonna jiga hadir di 8 kota lainnya antara lain, Surabayya, Pekanbaru, Pekalongan, Gresik, Malioboro, Semarang, Tegal, dan Tugu.