Sabtu, 18 November 2017 12:01 WITA

Yuk, Cobain Ayam Goreng Nisa di Coffee Galang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Yuk, Cobain Ayam Goreng Nisa di Coffee Galang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bagi pecinta kuliner ayam goreng, Anda wajib mencicipi salah satu menu andalan Coffee Galang, yakni Ayam Goreng Nisa.

Menu ini merupakan pilihan yang sangat cocok untuk dijadikan santap siang atau selepas anda melakukan rutinitas harian. Porsinya yang cukup banyak, dijamin mampu menambah energi anda untuk kembali melanjutkan aktivitas.

Didampingi sambal khas ala Coffee Galang, membuat Ayam Goreng Nisa semakin digemari para pengunjung. Menu ini dibanderol dengan harga Rp30 ribu per porsi, harga itu tentu setimpal dengan porsinya yang cukup banyak dan rasanya yang mampu memanjakan lidah.

Yuk, Cobain Ayam Goreng Nisa di Coffee GalangSupervisor Coffee Galang, Muhammad Yusuf Kadir mengatakan, nama dari menu tersebut cukup unik. Tentu bukan tanpa alasan, pasalnya, anak perempuan dari Owner Coffee Galang yang bernama Nisa, sangat menyukai ayam goreng. Untuk itu menu tersebut diberikan brand "Ayam Goreng Nisa".

"Kebetulan, anak perempuan beliau (Owner, Ahmad Imam Mujahidin) sangat suka makan ayam goreng, makanya menu ini dipatenkan dengan nama Ayam Goreng Nisa," katanya pada Rakyatku.com, Sabtu (18/11/2017).

Tidak hanya ayam goreng saja, Resto and Cafe yang terletak di Perumahan Permata Hijau Permai Blok D Nomor 25, Hertasning ini juga menyajikan berbagai menu lain yang juga patut anda coba. Seperti Mie galang, Capcay Seafood, Mie Titi Seafood, Nasi Goreng Merah Seafood, dan masih banyak lagi. 

Selain main course (menu utama), tempat cozy ini juga menghadirkan aneka snack (camilan) yang dibanderol mulai harga Rp20 ribuan dan minuman segar mulai harga Rp10 ribu hingga Rp40 ribu saja.